Pertanyaan Umum

Data kontrak tidak ditemukan pada Aplikasi My Home Credit Indonesia

Pelanggan Home Credit Indonesia bisa mendapatkan informasi mengenai kontrak, promo dan penawaran melalui aplikasi My Home Credit Indonesia. Jika data kontrakmu tidak muncul pada aplikasi, maka lakukan pengecekan berikut ini:

  1. Buka aplikasi My Home Credit Indonesia.
  2. Login menggunakan nomor telepon yang terdaftar dan memasukkan PIN.
  3. Pastikan nomor telepon yang kamu gunakan untuk login ke aplikasi sama dengan nomor yang terdaftar di Home Credit.
  4. Tekan “Lupa PIN” jika kamu lupa PIN untuk masuk ke aplikasi My Home Credit Indonesia, kemudian masukkan tanggal lahir dan nomor handphone kamu. Kami akan mengirimkan PIN yang dapat kamu gunakan untuk masuk ke aplikasi melalui WhatsApp/SMS, kemudian lakukan penggantian PIN. Pastikan kamu mendapatkan PIN yang dikirim melalui akun resmi WhatsApp kami yaitu: “Home Credit OTP” atau “Home Credit Indonesia” atau melalui akun resmi SMS kami yaitu “HOMECREDIT”.
  5. Masukkan 6 digit kode OTP. Atau klik tombol “Setuju” jika kamu menerima verifikasi dari akun resmi WhatsApp kami atau klik verifikasi link jika kamu menerima dari akun resmi SMS kami.
  6. Jika kamu belum melakukan registrasi, lakukan registrasi dengan melihat menu “Cara Registrasi Aplikasi My Home Credit”.
  7. Jika nomor handphone yang kamu gunakan saat ini berbeda dengan nomor handphone pada saat pembuatan kontrak, informasikan kepada kami disini ~ make 'disini' as hyperlink (https://www.homecredit.co.id/hubungi-kami).



Pertanyaan terkait